• GERBANG KOMPETISI MASA DEPAN

DBL Honda 2017

Pertandingan pertama yang dilakukan tim putra SMAN 1 Cigombong melawan SMAN 2  Cileungsi dalam ajang Honda DBL West Java Series –  West Region di Gor Padjajaran Bogor, Sabtu (12/8) kemarin memecahkan rekor buruk yang dimiliki oleh tim putra SMAN 1 Cigombong, karena sudah beberapa tahun kebelakang tim putra SMAN 1 Cigombong hanya dapat merasakan satu kali pertandingan disebabkan mendapatkan kekalahan.
Tetapi tidak dengan pertandingan kemarin, tim putra SMAN 1 Cigombong berhasil merebut kemanangan atas SMAN 2 Cileungsi. Tim putra memecahkan rekor buruk dengan hasil akhir 30 – 28 .

Selama jalannya pertandingan kedua tim sangat gencar memburu point demi kebanggaan sekolahnya. Pada quarter ke 4, pertandingan menjadi semakin sengit karena skor hanya berbeda 2 point, pada menit – menit terakhir SMAN 2 Cileungsi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 28 – 28 . Akan tetapi, forward SMAN 1 Cigombong Luthfi Zaki Sutendi berhasil membuat gor Padjajaran bergemuruh oleh tembakan 2 point yang dilakukannya. Tembakan tersebut menjadikan SMAN 1 Cigombong unggul atas SMAN 2 Cileungsi dengan skor akhir 30 – 28.

Kemenangan SMAN 1 Cigombong tidak terlepas dari dukungan supporter yang memberikan seluruh suara dan tenaga untuk kebanggaan SMAN 1 Cigombong. “Ini sebuah kemajuan bagi kami karena jumlah supporter yang meningkat dan tim putra yang menang seakan-akan seperti khayalan.” Ucap koordinator supporter usai pertandingan.

Memang animo supporter SMAN 1 Cigombong sangat besar. Terbukti dari gemuruh suara yang mereka buat menghasilkan semangat untuk para pemain. “ Para pemain dapat bermain dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan.” Tutur pelatih basket SMAN 1 Cigombong, Coach Entang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *