• GERBANG KOMPETISI MASA DEPAN

‘Symphony Voice’ Mulai Unjuk Gigi

31 Agustus 2017 paduan suara SMAN 1 Cigombong meraih prestasi pada ajang lomba paduan suara tingkat kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh Dispora (Dinas Pendidikan dan Olahraga). Tak tanggung – tanggung prestasi yang diraih pun adalah Juara I.Semarak lagu Mars dan yel – yel SMAN 1 Cigombong berkumandang di Cibinong Square setelah diumumkan bahwa Symphony Voice mendapatkan juara I.

Isak tangis para peserta tak terbendung mengingat latihan yang dilakukan dan pengorbanan yang diberikan cukup besar untuk perlombaan tersebut. Perjuangan mereka juga dapat dirasakan oleh guru dan pelatih antara lain, bapak Igo Riyanto, ibu Syamsinar, dan bapak Mahdi. Bahkan, ibu kepala sekolah juga ikut menyaksikan detik – detik kemenangan SMAN 1 Cigombong.

“ Rasanya jadi juara itu kayak nano – nano , pokoknya rame. Kami akhirnya dapat menunjukkan kepada mereka bahwa kami juga bisa mengharumkan nama sekolah.” Ucap Tapian Pebriana, Kendaktor sekaligus ketua Ekstrakulikuler Paduan Suara.

Ketika ditanya mengenai perlombaan yang akan dipilih selanjutnya antara Djuanda dan IPB, Seluruh anggota paduan suara mengatakan,”Kenapa engga ikut dua – duanya?”

Begitulah semangat mereka yang dapat menjadi contoh bagi mereka yang akan melaksanakan perlombaan, ’Tidak ada jalan pintas menjadi pemenang’ itulah kata yang pantas untuk melambangkan Ekstrakulikuler paduan suara.

Sekilas mengenai Kendaktor paduan suara, Bernama lengkap Tapian Perbriana Tampubolon kelas lahir di Bogor 04 Februari 2000 kelas XII – 2, bertugas sebagai kendaktor sekaligus Ketua ekstrakulikuler paduan suara masa jabatan 2016/2017 .

#MADING_SMANCIGO
#Symphony_Voice
#Dispora
#Perlombaan
#Say No To Drugs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *